google.com, pub-6262080507788345, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Tutorial Lengkap Cara Edit Foto Di Aplikasi Pengantin Yang Viral - momozain
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Lengkap Cara Edit Foto Di Aplikasi Pengantin Yang Viral

Momozain.com - Diantara pembaca artikel momozain, saya yakin dari sekian banyak orang ada beberapa yang sudah menjadi korban dari hasil editing foto pengantin ini. Yang awalnya dikira nyata menjadi pengantin, ternyata adalah hasil editan. Hasil yang halus dan rapi membuat banyak orang tertipu dengan aplikasi edit foto pengantin ini.

Viral Hasil Editing Foto Pengantin

Ya, tidak lain dan tidak bukan adalah Aplikasi Edit Foto Jadi nampak seperti seorang pengantin. Banyak sekali dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram, FB, tiktok dan lain sebagainya. Menampilkan foto video rekan kita yang nampaknya belum menikah, tapi tiba-tiba pamer video pengantinnya. Yang lebih meyakinkan lagi adalah lengkap dengan make up, tata rias, busana pengantin, hingga hiasan pernikahan lainnya. Luar Biasa Memang.

Aplikasi Besutan QuVideo Inc

Aplikasi edit foto pengantin yang viral adalah aplikasi Tempo - Face Swap Video Editor. Aplikasi ini adalah keluaran dari perusahaan yang bernama QuVideo Inc. Sejak diluncurkan dan viral, pendownload dan penggunaya di playstore sudah mencapai 10 juta pengguna lebih. Mungkin akan terus bertambah hingga selanjutnya.

Aplikasi ini memiliki fitur unik dimana mampu menampilkan efek transisi dengan berbagai tema pilihan. Yang viral adalah tema pegantinnya. Selain itu didukung juga dengan efek audio musik yang semakin membuat hasil editan seperti benar-benar nyata.

Bagi yang ingin mencobanya, bisa mendownload dahulu di HP masing-masing. Bisa menuju ke playstore jika android, bisa juga menuju ke Appstore jika Iphone. Cari dengan kata kunci Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor. Lalu klik Install untuk mendownloadnya. Bagi yang tidak mau ribet mencarinya, bisa menggunakan link download berikut.

APLIKASI TEMPO FACE SWAP VIDEO EDITOR

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor

Setelah berhasil mendownloadnya, selanjutnya adalah tutorial penggunaanya.

1.       Klik dan buka Aplikasi Tempo Face Swap Video Editor yang sudah didownload

2.       Disitu akan ditampilkan berbagai tema, maka pilih tema pengantin dari Indonesia

3.       Klik menu USE di bawahnya untuk menggunakannya

4.       Akan muncul perintah upload foto, maka pilih foto terbaik dan mulai upload

5.       Proses editingnya dan tunggu hingga hasil videonya selesai

6.       Jika video hasil edit sudah selesai, sudah bisa digunakan dan di share ke media sosial.

Post a Comment for " Tutorial Lengkap Cara Edit Foto Di Aplikasi Pengantin Yang Viral"