Begini Tampilan Windows 10X Actions Center!

Begini Tampilan Windows 10X Actions Center!

Begini Tampilan Windows 10X Actions Center!

Penasaran bagaimana tampilan Windows 10X?, emulasi sebenarnya tersedia untuk Anda unduh dan gunakan, tetapi jika Anda tidak berniat menjalankan emulator Windows 10X, kali ini kita akan menunjukkan sedikit tampilannya di salah satu bagian penting dari Windows 10X.

Yap, Actions Center siapa yang tidak kenal dengan fitur ini, di Windows 10 kita bisa mengaksesnya dengan menggunakan tombol kombinasi win + A atau secara manual klik icon yang dipojok kanan bawah dekat dengan jam.

Dan berbeda dengan yang ada di Windows 10, Action Center di Windows 10 X lebih simpel, minim, dan seksi. Bagaimana tidak, tampilannya tidak penuh dari atas ke bawah, melainkan hanya menampilkan sebagian kecil menu yang sangat optimal untuk perangkat touchscreen.

Nah seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, bagian Action Center akan menampilkan beberapa menu yang mungkin sering diakses oleh pengguna, tentu saja Anda juga dapat mengubahnya dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Dan yang menarik nih, icon atau slider dari volume juga sudah termasuk dalam Actions Center, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengaksesnya dalam satu tempat yang sama. Keren..

Selain itu, Pengaturan Ikon, Akun Pengguna, Daya dan Baterai Indikator juga telah terintegrasi di dalamnya, sehingga memungkinkan pengguna untuk mengaksesnya lebih cepat daripada Action Center di Windows 10 dimana bagian-bagian tertentu dipisahkan antara Action Center dan Start Menu.

Nah saya sendiri sangat menyukai desain dari Actions Center ini, dan diharapkan desain ini juga akan diimplementasikan di Windows 10 suatu saat nanti.

Siapa yang sudah tidak sabar dengan Windows 10X? jangan khawatir karena OS baru ini akan dirilis pada bulan April tahun ini, dan hanya beberapa bulan lagi dari sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *