Aplikasi Tanda Tangan Digital Ini Bisa Memudahkan Pekerjaanmu

Aplikasi Tanda Tangan Digital Ini Bisa Memudahkan Pekerjaanmu

Aplikasi Tanda Tangan Digital Terbaik

Kemungkinan beberapa dari kamu masih asing dengan istilah tanda-tangan digital. Secara eksklusif, kemungkinan ada banyak yang belum ketahui program yang dipakai untuk membubuhkan tanda-tangan digital.

Dikutip dari beragam sumber, tanda-tangan digital ialah tanda-tangan yang sudah dilakukan secara digital dan memperlihatkan kesepakatan di suatu kontrak atau document. Di zaman saat ini, semua sudah dapat dilaksanakan secara digital, terhitung lakukan tanda-tangan.

Ini umumnya dilaksanakan jika orang yang diminta tanda-tangan sedang ada di luar capaian hingga harus harus menandatangani document secara digital. Untuk memudahkan aktivitas itu, berikut Glints akan meringkas beberapa program yang dapat dipakai untuk membikin tanda-tangan digital.

DOWNLOAD APLIKASI TANDA TANGAN DIGITAL

  1. HelloSign

Apa kamu pernah dengar program yang ini? HelloSign mempermudah pemakainya untuk lakukan Signature atau tanda-tangan digital dalam document atau kontrak kesepakatan.

Dikutip dari beragam sumber, HelloSign sebagai salah satunya program yang terbaik di pasar hingga pas dipakai oleh semua kelompok. Program ini dapat dipakai dengan gratis, tetapi pemakaian tanda-tangan digital terbatasi cuman tiga document dalam satu bulan.

HelloSign sediakan beragam jenis paket yang dapat kamu membeli, seperti paket pro, business, dan enterprise. Beberapa paket itu mempunyai harga dan sejumlah fitur yang lain. Kamu bisa juga mendownload program ini melalui Appstore atau Googleplay.

  1. Adobe Fill dan Sign

Program yang lain yang dapat kamu pakai ialah Adobe Fill dan Sign. Program ini dapat disebut cukup terkenal dan paling dipercaya dalam mencatatkan tanda-tangan digital. Dikutip dari App Sheet, Adobe Fill dan Sign dimaksimalkan supaya berperan secara baik untuk menambah tanda-tangan digital dalam document yang mempunyai pola PDF.

Langkah memakainya benar-benar simpel. Kamu perlu lakukan screenshot untuk document yang hendak diberi tanda tangan, atur gambar supaya seimbang, lalu membubuhkan tanda-tangan didalamnya dengan instant.

Seperti HelloSign, kamu bisa juga memperoleh program ini di Appstore atau Googleplay.

  1. PandaDoc

PandaDoc dikenali dengan interface dengan rapi hingga mempermudah pemakai. Aplikasi Tanda Tangan digital ini bisa diketemukan di Appstore atau Googleplay.

Untuk memakai PandaDoc, ada banyak paket yang dijajakan, seperti paket individu, business, dan enterprise. Kamu dapat memakainya dengan gratis tetapi cuman periode eksperimen sepanjang 14 hari saja.

  1. SignNow

Dikutip dari App Sheet, saat sebelum SignNow program ini dikenali bernama CudaSign. Program ini ramah dipakai oleh semua kelompok karena penampilannya yang simpel.

SignNow tawarkan beragam jenis feature menarik, seperti tanda-tangani document PDF, ubah document saat sebelum dikirimkan, dan lain-lain.

Program ini bisa juga di-download melalui smartphone, baik di Appstore atau Googleplay.

  1. PrivyID

PrivyID sebagai Aplikasi Tanda Tangan digital lokal yang sekarang ini sudah dipakai oleh beberapa pemakai. Program ini telah syah dan legal di mata hukum untuk klarifikasi data sampai pengangkutan document digital . Maka, kamu tak perlu cemas dalam memakainya.

Langkah menggunakannya juga hampir serupa dengan program semacam yang lain. Saat lakukan registrasi, kamu harus lewat proses klarifikasi e-KTP, nomor smartphone, dan e-mail untuk memverifikasi identitas dari pemakai.

Itu ia 5 aplikasi tanda tangan digital yang dapat kamu pakai untuk keperluan usaha dan sebagainya. Semua bisa kamu pakai sesuai keperluan semasing.

Demikian artikel tentang Aplikasi Tanda Tangan Digital. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *