Mengenal Aplikasi BiP Aplikasi Seperti WhatsApp dari Turki

Mengenal Aplikasi BiP: Aplikasi Seperti WhatsApp dari Turki

Mengenal BiP: Aplikasi Seperti WhatsApp dari Turki

Ada satu lagi aplikasi pengiriman pesan selain daripada Wa Telegram dan Sinyal, yakni aplikasi BiP. Aplikasi ini diklaim sebagai pengganti WA dan sudah mulai banyak digunakan oleh orang. Sama seperti yang Gizmo friends kenali, banyak yang beralih dari WhatsApp berkaitan penyempurnaan keamanan data. Hal itu terjadi karena faksi Facebook yang mengkomunikasikannya dengan buruk.

Akhirnya, netizen cari program yang semakin aman dalam soal jaga percakapan dan data personal mereka. Tetapi yang terakhir cukup ramai, khususnya di group WhatsApp masyarakat Indonesia, ialah program BiP. Program yang ini sudah sukses didownload lebih dari 65 juta kali. Dimana sekitaran 10 juta unduhan dilaksanakan saat WhatsApp mengganti peraturannya.

Lalu apa yang membuat program punya perusahaan telekomunikasi asal Turki, Turkcell yang ini demikian terkenal? Salah satunya argumen intinya cukup sederhana, yakni karena asal program itu. Dari broadcast message yang telah menyebar di beberapa grup WhatsApp, mereka memutuskan untuk pakai program bikinan Turki, yang notabene datang dari negara Islam.

Lima Keunggulan Aplikasi Kirim Pesan BiP

BiP Messenger Bahkan jika check langsung di kotak kometar Google Play Toko, cukup banyak pemakai asal dari Indonesia yang memberinya komentar dan anjuran untuk program BiP. Lantas apa sebetulnya keunggulan yang ditawari oleh BiP Messenger? Berikut sejumlah point yang kemungkinan dapat membuat Gizmo friends beralih ke BiP.

  1. Fitur Kirim Pesan Lengkap

Aplikasi BiP ini memiliki fitur pengiriman pesan yang hampir sama atau mirip dengan fitur yang ada di aplikasi telegram. Yakni adalah fitur pesan text yang dikirimkan dapat secara otomati hilangs, dengan pengaturan tertentu. Feature ini pas untuk info yang individu. Dan BiP beri agunan jika chat yang terjadi telah dienkripsi end-to-end.

Pemakai bisa juga mengirim video dan foto dalam kualitas HD. Untuk personalisasi percakapan, ada stiker yang dapat dikirim ke pemakai lain. feature Press and Talk di mana kamu dapat mengirim suara lewat voice catatan, cukup dengan meredam tombol mikrofon.

  1. Dapat Translate Chat Secara Otomatis

Ingin berbicara dengan rekan di luar negeri, atau mereka yang punyai bahasa ibu berlainan? BiP dapat menjadi alternatif terbaik. Masalahnya program ini mempunyai feature Instan Translation, sampai 106 bahasa. Dapat terjadi secara automatis.

Chat atau pesan yang kamu kirimkan, langsung bisa ditranslate oleh yang menerima dan berlaku kebalikannya. Hingga tidak perlu untuk keluar program, terhubung program penerjemah terpisah yang akan membuat percakapan jadi lebih lama. Pasarkan kepraktisan yang lumayan menarik.

  1. Memberikan dukungan Panggilan Video HD

Feature panggilan video pada program kirim pesan BiP barusan dipertingkat. Jika WhatsApp optimal baru delapan orang, BiP bisa memberikan dukungan panggilan video dalam sebuah group sampai 10 simpatisan. Feature yang sekarang sering dipakai oleh warga sepanjang wabah, untuk masih tetap tersambung sama orang lain walau lewat virtual.

BiP tentu saja jadi program kirim pesan yang mempunyai keunggulan lumayan menarik di bagian ini, di mana program lain seperti Telegram masih belakangan ini meningkatkan feature video call mereka. Selainnya panggilan video, tentu saja panggilan suara bisa juga dilaksanakan dengan akses internet.

Selain itu, BiP juga memiliki fitur unik yakni untuk melakukan panggilan dengan banyak orang sekaligus. Bahkan juga tidak itu saja, untuk jumlah panggilan video dengan peserta semakin banyak, BiP sediakan program terpisah yakni BiP Meet. Sama sesuai namanya, program ini serupa dengan Google Meet atau Zoom Rapat. Tidak perlu kerjakan register untuk mereka yang ingin gabung, dan diberi batasan gratis 50 kali panggilan /bulannya.

  1. Dapat Dijangkau di Mana Saja

Selainnya dari handphone Android, BiP ada di Apple App Toko untuk pemakai piranti iOS, bahkan juga di Huawei App Gallery. Tentu saja program PC, hingga mereka yang bekerja memakai netbook sejauh jam kerja bisa berbicara langsung dengan pemakai BiP yang lain tak perlu berpindah piranti.

Program BiP bisa juga memadukan dua nomor pada sebuah program, hingga pemakai tidak perlu bawa dua handphone untuk dapat terima pesan dengan pemakai BiP yang lain. Disamping itu, program ini bisa juga menggantikan program SMS bawaan Android, untuk faktor kepraktisan.

  1. Sajikan Permainan dan Channel

Sama dengan Telegram, BiP punyai feature Discover di mana terdapat lebih dari 250 service sampai kanal yang dapat dijangkau, untuk permudah keperluan setiap hari. Beberapa salah satunya berbentuk permainan. Cukup, tidak perlu memasangkan program lain, untuk mengatur memori handphone.

Disamping itu, kamu bisa juga membuat kanal sendiri dan sampaikan opini akan hal tertentu ke semakin banyak pemakai BiP yang lain, terhitung mereka yang belum kamu kenali.

Masih tetap ada beberapa feature yang lain yang tidak kalah menarik seperti personalisasi penampilan program, model malam dan yang lain. Tetapi menurut kami, lima point di atas ialah feature khusus yang BiP pasarkan, sebagai bahan pemikiran untuk beralih dari WhatsApp.

DOWNLOAD APLIKASI BiP DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *