Tahapan Mudah Mengisi Tinta Printer Epson L3110

Tahapan Mudah Mengisi Tinta Printer Epson L3110

Panduan Isi Tinta Printer Epson L3110

Tinta Epson L3110 |Epson L3110 sebagai salah satunya printer yang banyak digemari pemakai di beberapa negara di seluruh dunia. Ini kerena printer ini mempunyai hasil bikin yang lumayan baik dengan proses bikin yang lumayan cepat. Disamping itu harga printer Epson L3110 cukup dapat dijangkau untuk pemakai kelas rumahan atau lembaga.

Namun untuk sahabat komputer yang baru beli printer tipe ini dan masih bimbang bagaimanakah cara isi tinta printer Epson L3110, kesempatan ini saya akan memberinya tutorial komplit bagaimanakah cara isi tinta Epson L3110. Ok daripada berlama – lama silahkan langsung pada topik penjelasannya.

Saat sebelum sahabat mengawali untuk mengaplikasikan langkah isi tinta Epson L3110, ada sesuatu hal yang penting sahabat lihat yakni kode tinta Epson yang pas dipakai untuk tipe Epson L3110, janganlah sampai sahabat pilih tinta yang tidak sesuai printer yang sahabat punyai.

Untuk kode tinta printer Epson L3110 ialah 664 yang banyak dipasarkan dipasaran baik online atau offline ( toko komputer paling dekat ). Disamping itu yang penting sahabat lihat ialah tidak boleh kadang-kadang isi tinta di saat printer masih dipakai untuk cetak, ini dilaksanakan untuk jaga printer supaya tidak error dan tinga timpah ke mana – mana.

Langkah isi tinta Epson L3110 sebetulnya benar-benar gampang, namun sahabat yang baru melakukan kemungkinan cukup sedikit kesusahan dan di bawah ini ialah tahap demi tahapnya.

  • Hal pertama kali yang perlu sahabat persiapkan ialah Tinta dengan code 664 yang telah sahabat membeli ditoko awalnya. Membuka kardus paket tinta Epson L3110 dan seterusnya membuka segel kedap udara yang tutup lubang botol tinta disamping itu sahabat dapat meneruskan dengan buka ujung tutup botol tinta, hingga botol dapat segera bisa dipakai untuk isi tinta.
  • Selanjutnya cara selanjutnya ialah buka cover bak tinta yang ada di printer, teruskan dengan buka tutup bak yang mempunyai warna biru, di bagian belakan tutup bak ini ada info warna hitam, kuning, magenta dan biru.
  • Cara selanjutnya ialah tuangkan tinta dengan arahkan ujung tutup botol tinta ke lubang pengisian pada bak tinta, perlu sahabat ingat warna tinta janganlah sampai terganti. Pada tingkatan ini sahabat bisa melakukan secara mudah karena design dari tutup bak telah disamakan dengan tutup botol tinta, jadi benar-benar kurang terjadi tinta tumpah.
  • Disini sahabat telah usai pada proses pengisian tinta printer Epson L3110, dan sahabat bisa meneruskan dengan tutup lubang bak sesuai warna tinta pada masing – masing bak.

Untuk sahabat computer yang baru beli printer Epson L3110 dan lakukan pengisian tinta seperti langkah pengisian tinta printer Epson L3110 di atas, sahabat bisa lakukan head cleaning agar tinta yang sahabat isilah bisa mengucur ke sisi head printer lewat aliran selang tinta.

Demikian pembahasan berkenaan bagaimanakah cara mengisi tinta printer Epson L3110, mudah-mudahan pembahasan di atas bisa memberinya faedah untuk sahabat computer dimana saja ada, janganlah lupa untuk sharing artikel ini ke account sosial media yang sahabat punyai. Sampai bertemu kembali pada topik sekitar dunia tehnologi computer selanjutnya yaaaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *