Macam-Macam Aplikasi Foto Bernyanyi dan Cara Penggunaanya

Macam-Macam Aplikasi Foto Bernyanyi dan Cara Penggunaanya

Macam-Macam Aplikasi Foto Bernyanyi

Aplikasi Foto Bernyanyi sedang trending di sosial media. Jika kamu sempat saksikan, beberapa foto seperti Monalisa atau figur negara lain menyengaja dibikin menyanyi memakai lagu tertentu hingga kelihatan kocak. Hal itu mengakibatkan banyak pemakai handphone ingin coba membuat hal sama memakai jejeran program terbaik. Tetapi sebetulnya, langkah paling mudahnya bagaimana sich?

Terakhir, beberapa program yang dapat buat photo menyanyi memang ramai, apa lagi sesudah hasil editannya diupload ke TikTok dan jadi langsung trending karena lucu. Beberapa situs lain umumnya mereferensikan program namanya Talking Photos. Sayang, program itu tidak berada di Google Play Toko atau Apps Toko.

Aplikasi Foto Bernyanyi C99df

Program pertama kali yang dapat kamu gunakan ialah Anyface. Melalui program ini, nanti kamu dapat mengubah photo yang memungkinkannya hasil photo dapat menyanyi serta bergerak dengan kocak. Sayang, program ini cuman ada untuk pemakai Android saja. Disamping itu, kamu diwajibkan bayar sejumlah Rp590.000/tiga bulan bila ingin memakai program untuk selanjutnya.

Tetapi tenang! Program Anyface sediakan 3-day free trial yang dapat kamu gunakan sebagus-baiknya untuk membikin photo bergerak dan menyanyi. Untuk kamu yang ingin tahu dengan beberapa langkah pemakaian program Anyface, silahkan baca tutorial Jaka berikut ini:

  • Unduh dan instal program Any Face: face animation dan talking photos.
  • Membuka program, tap Continue > Start Now.
  • Tap ‘+ Add a Photo’, lalu tambah photo yang ingin kamu bikin menyanyi.
  • Tentukan tap Kamera untuk ambil photo langsung atau Choose bila ingin pilih dari galeri.
  • Jika sudah, mengatur tempatnya sesuai mata, dagu, sisi atas kepala dan mulut, lalu tap contreng hijau.
  • Geser ke kiri atau kanan untuk pilih filter yang hendak dipakai, sekalian mode gerakan muka.
  • Tap lambang ‘Record’ untuk membikin photo menyanyi. Jika sudah, tap lambang ‘Stop’.
  • Untuk memeriksa gerakan animasi, tap lambang Play di tengah-tengah.
  • Tap lambang ‘Share’ untuk membagikan di bermacam account sosial media seperti Tiktok, Twitter, atau Instagram. Usai!

Langkah Memakai Aplikasi Foto Bernyanyi Yang lain

Meskipun sedang jadi viral di beberapa sosial media, tetapi realitanya program yang dapat membuat photo bergerak dan menyanyi tidak banyak alias bisa dihitung dengan jemari.

Bahkan juga, Jaka cuman dapat mendapati satu program photo bergerak dan menyanyi yang dapat kamu baca secara lengkap di bawah ini.

Aplikasi Wombo

Pada program Wombo, kamu dapat gerakkan photo selfie plus tambahan dampak musik dan filter-filter menarik. Tepat sama dengan Anyface, loh.

Bedanya berada pada opsi filter dan musik yang lebih banyak dibanding Anyface. Dalam kata lain, Wombo memungkinkanmu lebih dapat berkreatifitas dalam mengubah photo dapat menyanyi dan bergerak.

Berikut panduan memakai Wombo AI MOD APK:

  • Membuka program Wombo AI MOD APK.
  • Tentukan menu Let’s Go!.
  • Tentukan ingin ambil photo selfie dari galeri atau langsung dari cameramu.
  • Apabila sudah, tentukan musik yang ingin kamu putar.
  • Nantikan sesaat sampai proses usai.

Jika hasil ubah photo kamu telah usai, saat ini kamu bisa unggah dan ekspos di sosial media dech! Siapa yang tahu hasil karyamu banyak dicintai beberapa orang, geng.

Jika kamu tertarik mengambil dan memakai program ini, kamu dapat membaca informasi selengkapnya di artikel yang dengan judul Unduh Wombo AI MOD APK Terkini 2021.

Kesimpulan

Itu barusan tutorial langkah membuat photo bergerak dan menyanyi memakai program Anyface atau Wombo. Bagaimana? Hebat kan?

Untuk kamu yang sedang kebingungan memikirkan content terkini buat unggah di sosmed, coba dech trik buat photo menyanyi dan bergerak dari Jaka di atas.

Oh iya, jika kamu punyai referensi Aplikasi Foto Bernyanyi dan bergerak yang lain, kamu dapat sharing di kotak kometar, ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *