Cara Memperoleh Uang dari Aplikasi Helo

Cara Memperoleh Uang dari Aplikasi Helo

Cara Memperoleh Uang dari Aplikasi Helo

Pada tahun 2021 sekarang ini semakin banyak Aplikasi baru yang banyak muncul. Ada aplikasi yang hanya sekedar game atau hiburan semata, namun ada juga aplikasi yang bisa menambah penghasilan dan menghasilkan uang dari aplikasi tersebut.

Misalkan bila anda bermain games di Aplikasi tertentu karena itu coin dalam games itu dapat di ganti jadi pulsa. Dan ada pula bila anda sukses ajak seseorang untuk menggunakan Aplikasi tertentu anda bisa juga mendapatkan uang.

Nah, salah satunya Aplikasi yang tawarkan pendapatan tambahan sekarang ini ialah Aplikasi Helo. Benar tidak sich pendapatan dari Aplikasi Helo dapat di cairkan? Apa persyaratan dan ketentuan nya? Ada tidak sich Aplikasi yang lain dapat hasilkan Uang? Dan berikut pembahasan Aplikasi Helo.

1. Mengenali Apa Itu Aplikasi Helo

Aplikasi Helo pada intinya sama dengan Tiktok dan Snackvideo. Helo sebuah Aplikasi tempat share video pendek yang lucu, mendidik, dan konyol yang dapat kamu unggah ke status WA dan post Instragam.

Helo sebagai kompetitor baru dari Tiktok dan Snackvideo yang usaha untuk memburu ke-2 Aplikasi ini. Sama seperti dengan Tiktok dan Snackvideo, di Aplikasi Helo kamu bisa juga memperoleh beberapa pundi rupiah dengan menuntaskan pekerjaan yang ada. Bagaimana triknya? Berikut pembahasan secara singkat.

2. Memperoleh Pundi Rupiah dengan Helo

Aplikasi Helo mengawali kiprah pada tahun 2021. Sebagai salah satunya Aplikasi share video pendek Aplikasi Helo memerlukan banyak pemakai. Untuk menarik pemakai baru, Helo tawarkan beberapa tugas kesetiap pemakainya yang di mana bila pekerjaan itu terseleseikan karena itu dapat menghasilkan uang. Dan berikut sejumlah Pekerjaan yang Berada di Helo.

3. Mengundang Pemakai Baru

Untuk menarik pemakai baru, Helo membuat pekerjaan di mana tiap pemakai lama yang dapat mengundang pemakai baru maka menghasilkan uang sejumlah Rp 46.000. Untuk tiap undangan pemakai baru karena itu kamu akan diberi uang sejumlah Rp 1800.

Apabila rekan yang kamu undang terus memakai Aplikasi Helo sepanjang 30 hari dengan durasi waktu pemakaian di atas 10 menit satu hari karena itu kamu akan memperoleh Rp 46.000.

4. Telusuri Aplikasi Helo

Tiap kamu memakai Helo kamu akan diberi coin yang bisa kamu ganti dengan uang. Setiap hari kamu dapat memperoleh coin sampai 400 yang bila di menguangkan sekitaran Rp 40. Cukup hanya menelusuri Helo sepanjang 20 Menit karena itu kamu akan memperoleh 400 coin.

5. Cek in Harian

Salah satunya langkah cepat memperoleh coin di Helo dengan selalu Cek in Harian. Untuk hari awal kamu akan memperoleh coin sejumlah 200 dan akan naik 200 sehari-harinya.

Dan saat telah hari ke-8, coin yang hendak kamu dapat segera capai 1000 coin sehari-harinya. Bila di keseluruhan setiap hari kamu dapat memperoleh 1400 coin dari cek in dan pekerjaan yang diberi.

6. Pekerjaan untuk User Baru

Bagi para pengguna baru aplikasi Helo ini, kamu bisa mendapatkan reward secara otomatis yakni sebesar Rp 300. Disamping itu bila kamu masukkan code undangan karena itu kamu akan memperoleh Rp 100. Bila lakukan posting untuk pertama kalinya kamu bisa juga memperoleh 1000 coin atau sama dengan Rp 100. Apabila kamu ikuti dan membagi content pemakai lain karena itu kamu bisa juga mendpatkan 2000 coin.

Itu cara-cara menghasilkan uang di Aplikasi Helo. Walaupun mungkin jumlahnya tidak begitu besar, namun bila frekuensinya sering maka hasilnya juga cukup lumayan lho. Salah satunya cukup untuk membeli keperluan pulsa bulanan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *