Cara Mengatasi Printer L3110 Lampu Tinta Dan Kertas Berkedip Bersamaan

Cara Simpel Mengatasi Printer L3110 Lampu Tinta Dan Kertas Berkedip Bersamaan

Cara Simpel Mengatasi Printer L3110 Lampu Tinta Dan Kertas Berkedip Bersamaan

Printer L3110 lampu tinta dan kertas berkedip-kedip bertepatan dapat terjadi kapanpun ini permasalahan biasa terjadi disemua printer epson. Bila terjadi permasalahan anda tak perlu resah karena permasalahan ini sebetulnya sangat gampang karena printer cuman memerlukan di reset saja. Menangani permasalahan ini tidak dapat dilaksanakan manual harus memakai software yang disebutkan dengan Resetter.

Printer L3110 sebagai printer yang terlaku sekarang ini. Selainnya harga yang murah kwalitasnya tidak murah,, harga cuman sekitar 2 juta-an saja. Printer sebagai alternatif dari perintisnya yakni type L310 yang tahan membanting. Pas dipakai untuk usaha percetakan skala kecil seperti bikin undangan dan lain-lain.

Walaupun dikenali dengan tahan membanting tetapi juga sesuai pemakaian, bila pemakaiannya asal-asalan sekeras apa saja printer dapat cepat hancur juga. Salah satunya anjuran kami supaya tahan lama dalam pemakaian dengan menghidupkannya tiap hari meskipun sesaat saja. Dan saat cetak tidak boleh semua document diciptakan sekalian. Cetaklah dikit demi sedikit.

Beberapa permasalahan yang lain kerap ditemui pada printer L3110 ialah tinta kerap kering, selang masuk angin, tidak cetak, hasil bikin bergaris beberapa tandanya salah satunya power berkedip-kedip, lampu tinta dan kertas berkedip-kedip bertepatan dan ada banyak yang lain. Salah satunya dapat anda benahi sendiri dan salah satunya harus anda benahi ke tukang servis.

Untuk membenahi permasalahan printer L3110 ini anda memerlukan resetter atau program adjustment. Permasalahan ini dikarenakan oleh pemakaian printer yang telah 100 % . Maka anda harus mereset counternya kembali 0 supaya bisa dipakai kembali . Maka ini bukan permasalahan yang serius karena saat anda ikuti tutorial kami nanti printer anda bisa dipakai kembali. Oke kita lanjut tutorialnya :

  1. Silakan anda unduh lebih dulu Resetter Printer L3110 Di sini
  2. Silakan konsentrat lebih dulu, awalnya computer anda harusnya ada program kompress seperti RAR atau Winzip. Saat sebelum Extrak silakan matikan antivirusnya lebih dulu terhitung windows Defender buat yang memakai windows 10.
  3. Lakukan Program Adjprog.exe tentukan tipe printernya
  4. Jika sudah digerakkan silakan “Particular adjustment model” lalu tentukan “Waste ink pad couter”.
  5. Karena itu ada penampilan Waste Ink Pad Konter Di bagian Chek dan Initialization silakan di contreng selanjutnya click Initializen lalu click Chek
  6. Dan terahir click Finis selanjutnya re-start printer anda.

Demikian tutorial bagaimanakah cara menangani permasalahan printer L3110 ini yang alami permasalahan lampu tinta dan kertas berkedip-kedip bertepatan mudah-mudahan tutorial ini dapat menolong anda yang alami permasalahan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *