Cara Melakukan Pengecekan Nomor Telkomsel Sendiri

Cara Melakukan Pengecekan Nomor Telkomsel Sendiri

Cara Melakukan Pengecekan Nomor Telkomsel Sendiri

Siapa yang tidak mengenal Telkomsel? Ya, pemain besar untuk industri kartu pertama itu satu diantara anak perusahaan Telkom Grup terlama dalam mempersiapkan servis telekomunikasi Indonesia. Selain itu, Telkomsel di-claim memiliki jaringan terluas di antara provider lainnya. Ini disokong karena ada 146 tower BTS yang menebar dari Sabang sampai Merauke di semua Indonesia.

Telkomsel sendiri sebenarnya saat ini telah mengeluarkan beberapa tipe produk kartu dimulai dari kartu simPATI, Kartu As, kartu Loop, sampai kartu Halo (kartu khusus pascabayar). Untuk pengguna Telkomsel terutamanya pengguna pemula, kerap kamu akan ketidaktahuan dengan nomor Telkomsel yang digunakan. Selainnya belum ingat, kombinasi nomor yang acak dengan 12 digit angka jadi faktor menambahkan ketidakjelasan itu.

Tapi kamu jangan kuatir! Ternyata ada juga Cara Melakukan Pengecekan Nomor Telkomsel tanpa ribet yang dapat kamu lakukan. Berikut tahapan yang bisa dicoba

Melakukan Cek Nomor Telkomsel Melalui Click *808#

Bila seorang lupa nomor Telkomsel yang dimilikinya, cara pertama yang dapat kamu lakukan dengan pencet *808#. Trick-nya adalah, tekan *808# seterusnya klik tombol OK/YES di monitor smartphonemu. Selanjutnya, secara otomatis nomor Telkomsel kamu akan ada di monitor smartphone.

Kamu segera dapat screenshoot monitor untuk taruh informasi itu. Atau jika kamu memiliki pulsa, Telkomsel akan otomatis sampaikan pesan loh berupa nomor smartphone yang kamu Check baru saja. Adapun biaya yang penting kamu keluarkan untuk cicipi fitur itu adalah Rp55. Betul-betul singkat kan?

Melakukan Cek Nomor Telkomsel Melalui Contact Operator

Cara kedua adalah menghubungi operator mobile. Walaupun kamu akan diserang ongkos normal saat menghubungi operator mobile, tapi cara classic ini tetap banyak dikerjakan karena dilihat efektif untuk Check nomor Telkomsel yang kamu punya.

Check nomor Telkomsel dengan menggunakan kontributor operator benar-benar mudah. Bagi yang menggunakan produk Telkomsel kartu Halo, kamu bisa mencoba melakukan pangginaln 133 yakni call center pada menu panggilan dan ini gratis loh. Tapi jika kamu adalah pengguna simPATI, Kartu As, dan Loop, kamu bisa kerjakan panggilan berbayar dengan menghubungi nomor call center 188 jika kamu sedang diserang roaming, kamu bisa menghubungi +628110000333 untuk tahu nomor Telkomsel kamu.

Melakukan Cek Nomor Telkomsel Melalui Program MyTelkomsel

Jika kamu malas untuk mengeluarkan dana untuk Check nomor Telkomsel, kamu bisa melihat nomor Telkomsel di program MyTelkomsel. Program ini dapat kamu peroleh dari situs Telkomsel atau ambil sendiri di google toko. Setelah terdownload, kamu harus lakukan langkah-langkah berikut untuk mendaftar dan mengecek nomor Telkomsel melalui program MyTelkomsel:

Setelah unduh program MyTelkomsel, buka program dan daftarkan nomor Telkomsel kamu segera di monitor khusus program itu.

Setelah sukses mendaftar, kamu segera dapat login dengan menggunakan nomor Telkomsel yang kamu punya. Dari sini kamu dapat melihat nomor telkomsel yang sudah tertera secara langsung. Selain itu, kamu akan mendapat informasi lain sekitaran jumlah poin, jumlah pulsa, sampai jumlah paket internet yang kamu gunakan.

Beberapa feature yang ada di program ini ditujukan untuk memudahkan penggunanya saat kerjakan aktivitas telekomunikasi harian. Jadi tidak bisa kebingungan bila ternyata kamu juga bisa kerjakan transaksi berupa pembelian pulsa dan paket internet. Hal yang menarik lainnya adalah, Telkomsel kerap pasarkan promo menarik saat kamu ingin kerjakan transaksi pembelian pulsa atau paket data didalamnya. Sudah pasti di harga lebih murah dibandingkan dengan biasanya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *