Anda menemui Fungsi ALT + Tab Error di Windows 10 20H2

Anda menemui Fungsi ALT + Tab Error di Windows 10 20H2

Anda menemui Fungsi ALT + Tab Error di Windows 10 20H2?

Saat ini Windows 10 20H2 telah menghadirkan fitur baru yang akan mengubah bagaimana tampilan ALT+Tab berjalan, dimana mulai versi ini, ALT+Tab juga akan menampilkan tab yang terbuka di Microsoft Edge Chromium.

Tentu saja banyak orang menyukai fitur ini, tetapi beberapa dari mereka memilih untuk Menonaktifkan fungsi dari ALT + Tab ini

Namun tahukah Anda bahwa ada masalah yang terjadi pada sebagian pengguna terkait fitur ALT + Tab ini?,
dimana antarmuka ALT+Tab tidak mengurutkan tampilan aplikasi yang terbuka dengan benar, dan tidak sedikit pengguna yang salah membuka jendela aplikasi saat berpindah antar aplikasi.

Misalnya, Anda memiliki enam jendela halaman yang terbuka, dan Anda akan mencoba untuk pindah dari jendela 2 ke jendela 4, tetapi setelah itu bukannya jendela 4 terbuka, bahkan jendela 5 atau 6 terbuka.

Jika Anda mengalami masalah seperti itu, jangan khawatir, karena ternyata Anda tidak sendirian dalam mengalami ketidaknyamanan sistem tersebut.

Microsoft Akui dan Investigasi Masalah Sedang Dilakukan

Aplikasi Hub Umpan Balik di atas, Microsoft menanggapi dengan mengatakan bahwa perbaikan telah dikirimkan di Build 20231, dan dengan itu kemungkinan mereka juga akan memperbaiki masalah ini di Windows 10 20H2 dengan kumulatif yang akan datang pembaruan, yang dapat dikirimkan pada Desember 2020 atau Januari 2021 tahun ini.

Masalah ini sebenarnya tidak terlalu berdampak besar, jika pengguna hanya membuka beberapa aplikasi yang terbuka, tetapi jika pengguna membuka banyak aplikasi, sambil menampilkan semua tab di Microsoft Edge Chromium dengan Pengaturan Multitasking “Buka windows dan semua tab di tepi”, tentunya masalah ini merupakan masalah yang cukup buruk dan merepotkan.

Demikian artikel masalah Fungsi ALT + Tab Error semoga bermanfaat.