Sekarang CTRL + Backspace Bisa Untuk Menghapus Kalimat di Regedit!

Sekarang CTRL + Backspace Bisa Untuk Menghapus Kalimat di Regedit!

Sekarang CTRL + Backspace Bisa Untuk Menghapus Kalimat di Regedit!

Pembaruan baru yang mungkin Anda sukai, yang dimulai di Windows Insider Dev Channel build 21277 (atau lebih baru), pengguna sekarang dapat menggunakan tombol kombinasi CTRL + Backspace untuk menghapus kalimat di kunci registri.

Nah bagi yang belum tahu nih, untuk saat ini di Windows 10 20H2, ketika kita menggunakan CTRL+Backspace untuk menghapus kalimat pada Registry Key, maka akan terlihat seperti pada gambar berikut.

Seperti pada gambar di atas, pada dasarnya kita tidak bisa menghapus kalimat dengan menggunakan tombol kombinasi, dan harus menghapus kop surat satu per satu secara manual, atau memblokir seluruh kalimat, lalu menghapusnya.

Nah tentang itu, ada kabar menarik buat kamu yang sering mengakses registry editor, karena di Windows Insider Preview versi terbaru, kita sudah bisa menggunakan kombinasi tombol CTRL + Backspace untuk menghapus kalimat yang ada.

Nah walaupun ini bukan fitur yang sering diakses oleh banyak orang, namun dengan penambahan fitur tersebut, kita bisa menavigasi dan menghapus setiap kalimat untuk melakukan registry key rename dengan cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *